fbpx
store resmi siliwangi bolu kukus
Travel & Culinary

Lebih Dekat dengan Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus

Bulan lalu saat keluar membeli makan malam, anak saya memberitahu bahwa kedai ayam goreng yang sering kami lewati sekarang sudah ganti menjadi Siliwangi Bolu Kukus, dengan spanduk besar tertulis “Opening Soon”. Sekarang sudah outlet tersebut sudah buka tapi kami belum sempat membelinya.

Anak saya memang suka banget sama Siliwangi Bolu Kukus, sejak pertama kali nyobain tahun 2020 yang lalu. Selain rasanya yang enak, teksturnya juga lembut banget. Pokoknya camilan yang satu ini cocok untuk keluarga, deh. Mau yang dewasa, anak-anak, maupun lansia.

Karena rasanya yang selalu ngangenin dan penggemar Siliwangi Bolu Kukus juga sudah semakin bertambah, alhamdulillah meski dalam keadaan pandemi seperti ini SBK tetap eksis di bisnis oleh-oleh khas Sunda. Dua hari yang lalu baru saja dibuka Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor, berbarengan dengan Store Resmi Cimahi.

store resmi siliwangi bolu kukus

Ada yang masih belum tahu Siliwangi Bolu Kukus?

Oleh-oleh Khas Pasundan dengan Puluhan Varian Rasa

Siliwangi Bolu Kukus pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor. Yang sering bolak balik Jakarta-Bogor dengan commuterline pasti bisa deh menemukan store resmi SBK di stasiun. Jangan cuma lewat, cobain sesekali. Pasti ketagihan.

Kemudian sentra oleh-oleh ini pun berkembang dengan membuka store resmi di kota-kota lainnya. Bahkan ketika pandemi baru saja mengguncangkan Indonesia, SBK mampu membuka store resminya di Kota Serang pada bulan Juli 2020.

Akhirnya kemarin dibuka lagi Store Resmi ke-9 di Raya Bogor dan Cimahi. Menurut teman saya yang langsung berkunjung ke sana, opening berlangsung ramai pengunjung tetapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Pengecekan suhu tubuh karyawan dan pengunjung sebelum masuk store, wajib mencuci tangan atau memakai handsanitizer, mengenakan masker dan menjaga jarak juga.

store resmi siliwangi bolu kukus

Produknya apa saja? Wah banyak banget, Gengs! Selain kategori bolu klasik dan Bolu Cinta Siliwangi, ternyata ada lagi Siliwangi Dessert Cake yang super lumer di mulut. Nah, yang terakhir ini saya belum nyoba dan penasaran banget. Kata teman-teman enaknya terus terbayang sampai subuh. Haha.

Di kategori Siliwangi Bolu Klasik sendiri ada 22 varian rasa yang berbeda. Bolu kukus Talas Bogor, Ubi Cilembu, Alpukat Mentega, Susu Vanila, Mangga Indramayu dan masih banyak lagi. Lengkap banget ini semuanya diambil dari perpaduan cita rasa Nusantara.

Di kategori Bolu Asih atau bolu cinta, hadir dalam 10 varian rasa. Jadi bolunya itu berbentuk hati yang didalamnya terdapat isian selai yang enak banget. Kemasannya juga eksklusif, cantik untuk dijadikan buah tangan. Terdiri dari ukuran S (isi 4), ukuran M (isi 8) dan ukuran L (isi 12).

Sementara Siliwangi Dessert Cake yang baru bisa saya bayang-bayangin rasanya, merupakan bolu berbentuk kubus yang juga memiliki 10 varian rasa istimewa yang memadukan cita rasa unik nan modern.

Now Open Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Cimahi

Saat ini Siliwangi Bolu Kukus sudah bisa dinikmati di 11 Provinsi di Indonesia, yaitu Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta dan Lampung.

Bagi yang tinggal di Bogor dan Cimahi, sekarang bisa makin dekat lagi nih dengan Store Resmi Bolu Kukus Siliwangi. Bukan hanya bisa membeli bolu kukus, pengunjung juga bisa belanja oleh-oleh lainnya karena tersedia produk-produk UMKM seperti camilan dan minuman.

store resmi siliwangi bolu kukus

Seperti biasanya, pembukaan store baru SBK selalu memberikan diskon spesial untuk pelanggan setianya. Tanggal 10-11 Agustus 2021 kemarin, ada promo Beli 2 Dapat 3 untuk 100 pengunjung pertama per harinya. Di mana ada pembagian menjadi 2 sesi per hari, setiap sesi promonya untuk 50 orang.

Pembukaan Store Resmi Raya Bogor dan Cimahi ini sekaligus dijadikan momentum untuk launching produk baru, Gengs. Yaitu Bolu Klasik varian Durian Montong yang kini sudah tersedia di seluruh Store Resmi SBK. Ahhh, ini rasanya pasti lafff banget, deh. Ternyata varian terbaru ini akhirnya hadir karena banyaknya masukan dari pelanggan setia SBK.

store resmi siliwangi bolu kukus

Ok, di mana sih tepatnya lokasi Store Resmi SBK yang terbaru ini?

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor lokasinya berada di Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710 (patokannya di sebelah indomaret, ya). Bisa klik di sini untuk melihat lokasinya via Google Map.

Sementara Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi bisa dijumpai di Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526. Please click to see maps.

The Next Store Resmi

Bagi yang kotanya belum ada Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus, jangan sedih dulu. Sebentar lagi SBK akan buka juga, nih, di Sukalarang, Sukabumi. Tepatnya pada tanggal 28 Agustus 2021 mendatang.

Untuk kota lainnya, mohon bersabar menanti, ya. Semoga bisa segera dibuka juga Store Resmi SBK di kota kalian. Silakan rajin ngecek media sosialnya SBK, ya, untuk update info dan store terbarunya. Atau hubungi contact center-nya juga boleh, nih, kalau mau order bolu secara online.

store resmi siliwangi bolu kukus

Sukses selalu, Siliwangi Bolu Kukus.

Author

Enterprenuer and Crafter Mommy || I have one little kid, I love writing, sewing and photography || dzul.rahmat@gmail.com

Comments

August 12, 2021 at 10:43 pm

Gercep banget nih dah mo buka store lagi d Sukabumi



August 13, 2021 at 12:54 pm

Kedai ayam goreng jadi Store resmi Bolu Siliwangi hahaha … epik banget. Tapi luar biasa ya perkembangan oleh-oleh Bumi Pasundan ini, dari hanya 8 varian rasa sekarang sudah 22 varian rasa. Dari hanya satu kategori, sekarang sudah tiga kategori. Mantul!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *