fbpx
rekomendasi body scrub
Tips & Review

Rekomendasi Body Scrub, Lore Rose Temptation

Minggu lalu saya sakit, gengs. Mana sakitnya cupu banget, lagi ngeluarin motor dari garasi tiba-tiba pinggang berasa ketarik. Entah keseleo atau inikah yang namanya cinta saraf kejepit. Pokoknya sudah nggak bisa mikir lagi. Nggak jadi pergi, motor pun dibiarkan malang melintang.

Seharian itu saya nggak bisa ngapa-ngapain, malah di rumah pakai kursi roda karena sakit banget kalau jalan. Haha. Untungnya ada Hammam yang justru malah excited ngeliat emaknya sakit (karena pakai kursi roda), dia selalu siap sedia dorong-dorong saya ke mana pun saya minta.

Untungnya lagi besoknya saya dapat kiriman dari Lore. Isinya adalah Lore Rose Temptation Body Scrub. Alhamdulillah jadi pelipur lara, meski nggak bisa langsung saya pakai. Karena ya, boro-boro deh mau pakai body scrub. Ke kamar mandi aja mikir dulu caranya gimana. Haha.

rekomendasi body scrub

Akhirnya setelah bisa mandiri alias mandi sendiri, baru deh saya cobain produk dari Lore yang satu ini. Berhari-hari cuma bisa terbaring di tempat tidur dan gerak-gerik terbatas, waw jenuh sekaliii. Lore Rose Temptation Body Scrub lah yang menjadi penolong, karena bisa “mandi mewah”.

Lore Rose Temptation Wangi dan Lembut di Kulit

Senang banget dapat produk Lore Body Scrub karena produk-produk body care-lah yang biasanya nggak lupa saya gunakan secara rutin. Secara, ya, setiap hari saya butuh mandi. Apalagi ini dapatnya body scrub ukuran 300 gram pula. Ya makin happy, dong!

Kemasan Lore Rose Temptation Body Scrub berupa jar dengan tutup yang diputar. Jarnya bening seperti kaca, dengan stiker putih beraksen pink. Dalam keadaan baru, ini produknya ada tutup atau seal-nya gitu di atasnya. Tapi ini sudah saya buka dan nggak sempat foto bentuk utuhnya.

rekomendasi body scrub

Krimnya berwarna pink dengan scrub yang sedikit lebih tua. Teksturnya lembut baik itu krim maupun scrub-nya. Ketika diaplikasikan nggak kasar atau menyakiti kulit gitu, lho.

Aromanya gimana? Ya, tentu wangi bunga mawar kesukaan saya. Wanginya nggak menyengat di indra penciuman, justru ini tuh lembut dan bikin perasaan jadi relax. Sementara setelah digunakan dan dibilas, wanginya agak berkurang. Maksudnya nggak sewangi ketika dibaui secara langsung.

Cara Pakai Lore Rose Temptation Body Scrub

Seperti body scrub pada umumnya, produk dari Lore yang mengandung Oryza Sativa Powder ini bisa digunakan saat mandi. Bedanya kalau body scrub yang biasanya digunakan dalam keadaan kulit masih kering, Rose Temptation ini lebih disarankan diaplikasikan pada kulit yang lembap.

Mungkin lembap yang dimaksud adalah kita basahi dulu gitu, ya, kulitnya. Lalu dikeringkan dengan handuk. Nah pada keadaan kulit yang masih lembap ini, aplikasikan deh Lore Rose Temptation Body Scrub ke seluruh tubuh, sambil digosok perlahan, kemudian dibilas.

lore rose temptation body scrub

Kalau kebiasaan saya pakai body scrub, gosoknya dua kali. Yaitu pada saat pengaplikasian pertama kali, kemudian gosok perlahan lagi sambil dibilas.

Oh ya body scrub ini cukup digunakan 2-3 kali dalam seminggu, ya. Jadi nggak perlu setiap hari. Duh, padahal penginnya tiap hari loh pakai ini biar rileks terus. Haha.

Mengangkat Sel Kulit Mati dan Melembutkan Kulit

Body Scrub memiliki fungsi yang cukup penting bagi tubuh kita, khususnya di kulit. Yang pertama sudah pasti body scrub dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Kedua, formula body scrub dibuat untuk menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Dan ketiga, ada efek relaksasi ketika menggunakannya.

Makanya kenapa saya bilang menggunakan body scrub adalah mandi mewah. Karena saat melakukan ritual personal ini rasanya dimanjain banget dengan aroma lembutnya. Bikin stress serasa menguap entah ke mana.

Oryza Sativa sebagai salah satu ingredient-nya sendiri sudah mengandung Vitamin E yang bermanfaat untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Meski produk ini nggak mengklaim soal kulit cerah sebagai hasilnya, saya tetap suka. Karena berasa banget sih kulit jadi bersiiiih. Perasaan kalau mandinya bersih, jadi lebih enak segar-segar gimanaa gitu. Bikin mood juga jadi oke.

rekomendasi body scrub
Lore Rose Temptation ingredient dan nomor registrasi BPOM.

More info tentang produknya Lore bisa cuss ke instagramnya @loreluxurious ya, gengs. Kalau mau beli bisa langsung ke official store Lore di Tokopedia dan Shopee. Produknya Lore sudah teregistrasi di BPOM dan Halal MUI.

Selain body scrub Rose Temptation yang saya pakai ini masih banyak lagi varian lainnya. Ada juga, lho, produk lain seperti serum dan krim untuk jerawat. Sebelumnya saya sudah review Lore Acne Clarifying Complex. Silakan dibaca-baca, ya, buat referensi.

Terima kasih sudah mampir di postingan ini. Semoga bisa menginspirasi untuk mandi mewah juga. :P

Author

Enterprenuer and Crafter Mommy || I have one little kid, I love writing, sewing and photography || dzul.rahmat@gmail.com

Comments

Dede R
July 8, 2021 at 5:24 am

Kemarin beli body scrub yg dijual di supermarket eh pas dipakai sakit bgt butiran scrubnya.
Mau coba yang Lore ini ah kayanya enaakkk 😍



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *