Hobby & Interest

My Horoscope Vs Reality

Let’s talk about something fun. Yaitu… horoskop. Ingat enggak sih, waktu remaja dulu kalau beli majalah rubrik apa yang paling pertama dilihat? Zodiak!! Yaaa itu saya, sih. Enggak tau deh kalau yang lain :P. Entah mengapa setiap minggunya pengin lihat ramalan bintang, supaya bisa jaga-jaga apa yang akan terjadi pada si Cancer ini.

Dipikir-pikir kenapa percaya amat ya sama ramalan bintang? :D. Habisnya kadang suka bener, sih. Hahahaha. Sekarang sudah enggak pernah lagi lihat-lihat halaman horoskop, tapi saya tertarik melihat karakteristik seseorang berdasarkan zodiak untuk dibandingkan dengan kepribadian.

Cancer : Memiliki Aset Kecerdasan dan Keterampilan

Orang yang berzodiak Cancer dikatakan memiliki karakter cerdas dan terampil yang sekaligus menjadi aset dalam hidup. Bisa menjadi seseorang yang paling menonjol di dalam sebuah kelompok namun berusaha menjadi tidak istimewa, memiliki memori yang kuat dan mampu terlihat tangguh. Ok, mari kita bedah satu per satu :D.

Cerdas. Saya sih enggak nolak kalau dibilang cerdas, hahahaha. Cerdas itu berbeda dengan pintar yang membutuhkan proses belajar dan berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Yang ada pada diri saya, mungkin cerdas yang dimaksud adalah memiliki kreativitas tertentu. Jadi ada hubungannya dengan keterampilan. Mungkin karena dulu suka sama pelajaran KTK kali yaaak. Tapi saya memang suka mempelajari sesuatu yang berbau prakarya, pernah les jahit juga.

Paling menonjol dalam sebuah kelompok. Rasa-rasanya iya, enggak tahu kenapa ya padahal saya orangnya pemalu gitu loh. Saya akan menjadi orang yang paling menonjol kalau saya benar-benar ‘menguasai panggung’, tapi sekaligus juga enggak mau ‘kelihatan’. Nah, gimana tuh? Misalnya, saya suka bekerja. Dalam suatu project enggak mau mengajukan diri sebagai leader karena saya kurang percaya diri. Tapi saya yakin dengan keikutsertaan saya dalam project tersebut semuanya akan berjalan lancar karena saya ‘menguasai’ materi dan mau mempelajari apa yang belum saya kuasai.

Memiliki memori yang kuat. Ini kayaknya 50:50 ya. Enggak selalu memori di otak saya akan sekuat itu. Untuk sesuatu yang memorable dan traumatis biasanya saya akan ingat terus meski kejadiannya sudah lama. Baik itu senang maupun sedih, suka maupun duka. Tapi untuk sesuatu yang biasa-biasa kadang baru sebulan saja sudah lupa. Hahahahaha. Tapi setidaknya masih bisa lah bertahan semingguan materi yang disampaikan oleh narasumber sebelum deadline :D

Mampu terlihat tangguh. Ini apa sih maksudnya? Kok jadi kesannya saya pintar berpura-pura tangguh, sebenarnya saya ini rapuh? Huhuhu. Tapi kemampuan ini memang harus saya miliki, karena enggak banget untuk terlihat rapuh. Saya lebih suka terlihat sebagai seseorang yang menyenangkan daripada menyedihkan :).

Yey! Siapa sih ini yang bikin tulisan horskopnya? Kok ya cocok betul sama saya :D

Referensi : ramalan-harian.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *