lemonilo
Travel & Culinary

Mie Instan Lemonilo dan Keluarga The Baldys

Assalamu’alaikum, gengs. Wah, selamat Hari Raya Idul Adha, ya, buat teman-teman muslim di seluruh tanah air. Gimana, sudah ronde ke berapa makan dagingnya hari ini? Jangan-jangan ada yang lupa sama dietnya? And yes, sudah 4 bulan nih masih di rumah aja. Haha. Orang-orang bilang berat badannya pada nambah karena kalau di rumah bawaannya lapar terus. Hmmm, memang betul, sih.

Kalau buat saya, makan atau ngemil merupakan salah satu stress release. Bahaya deh kalau kebanyakan di rumah ternyata bikin stress, nanti jadi banyak makannya. Iya kalau makanannya sehat, kalau nggak ya bagaimana? Apalagi itu, yaa, stok mi instan buat nemenin begadang kalau pas lagi ada deadline. Hahaha.

Sedia Mie Instan Sehat di Rumah

Nggak usah khawatir, gengs, kalau memang suka banget sama mi instan sekarang kan ada mie sehat dari Lemonilo yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti bayam. Jadi kalau mau makan mi instan melulu nggak membahayakan kesehatan tubuh.

Lemonilo sendiri merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi yang terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami, Lemonilo cocok banget untuk melengkapi kebutuhan keluarga yang ingin serba cepat, praktis namun tetap sehat.

Karena misinya memang ingin menyehatkan Indonesia, Lemonilo nggak hanya memproduksi mi instan saja. Banyak produk lain seperti bumbu dan penyedap masakan serta snack yang tentunya dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Selain mengeliminasi lebih dari seratus jenis bahan-bahan yang berbahaya untuk dikonsumsi, Lemonilo juga diproduksi tanpa menggunakan zat pewarna dan pengawet. Meski begitu rasanya tetap enak dan nikmat.

Kalian harus tahu nih, gengs, bahwa mie instan lemonilo menggunakan metode panggang untuk mengeringkan mie-nya, bukan digoreng. Sehingga lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Selengkapnya tentang mie instan ini kalian bisa baca di tulisan saya yang judulnya Lemonilo, Mie Bayam Siap Santap dalam 4 Menit.

Brand Ambassador Lemonilo

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat, Lemonilo menggandeng keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador. Seperti yang kita tahu, keluarga Baldy merupakan salah satu contoh keluarga hebat yang nggak hanya mementingkan karir, tetapi juga pendidikan anak-anak dan tentunya gaya hidup sehat.

Pengumuman Brand Ambassador Lemonilo ini dilaksanakan secara live melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Selasa, 28 Juli 2020 pukul 13.00 yang dihadiri oleh teman-teman media dan blogger. Acara yang dibawakan oleh Dave Hendrik ini berlangsung seru dan interaktif meski saya hanya bisa menyaksikannya melalui monitor laptop.

Dave Hendrik

Kemudian dihadiri juga oleh Ronald Wijaya dan Shinta Nurfauzia selaku Co-CEO dan tentunya ada The Baldys yang terdiri dari Baldy Mulia Putra, Nola ‘Be3’, Naura, Bevan, dan Neona.

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya. 

Pada kesempatan ini Nola sebagai seorang ibu yang sangat peduli terhadap kesehatan suami dan anak-anaknya, turut menyampaikan kebahagiaannya karena keluarga seru ini ditunjuk sebagai Brand Ambassador Lemonilo. Sebelumnya Nola bersama suaminya sudah terlebih dulu mencoba produk-produk Lemonilo khususnya mie instan, untuk meyakinkan diri apakah memang benar mie-nya sehat dan enak.

Kalau sebelumnya Nola sangat membatasi bahkan melarang anak-anaknya untuk mengkonsumsi mie instan, berbeda halnya bila yang tersedia di rumah adalah Mie Instan Lemonilo.

lemonilo
Mie instan Lemonilo

Gimana, gengs? Sudah ada pencerahan belum, mau makan apa siang ini? Hehe. Menurut saya Lemonilo akan lebih enak kalau ditambahkan dengan banyak sayuran. Pasti makin sehat juga, dong. Sama jangan lupa olahraga ya, gengs. Biar seimbang antara kalori yang masuk dengan yang dikeluarkan.

Thanks for reading, see you next post 😎

Sesi foto bersama setelah press conference

Author

Enterprenuer and Crafter Mommy || I have one little kid, I love writing, sewing and photography || dzul.rahmat@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *