Hobby & Interest

Disneyland, Maybe…?

I’m kind of buying experience person than buying things… Setiap pergi ke suatu tempat tujuan utamanya bukan untuk belanja, tapi memang untuk jalan-jalan. Membuka diri dengan pengalaman yang mungkin akan saya dapatkan di sana. Kalau ditanya paling mau ke negara mana? Jawabannya : mana saja lah asalkan bersalju. Karena saya belum pernah melihat apalagi menyentuh salju. Tapi kalau tempat wisata saya pengin ke Disneyland, khususnya mau foto bareng sama karakter Toy Story.

Sudah pada tahu kan, tahun 2019 mendatang akan dirilis film dari Pixar Animation Studio yaitu Toy Story 4. Meskipun saya suka banget dengan ending film Toy Story 3 dan sudah terlanjur mengira bahwa itu benar-benar akhirnya, tapi tetap saja rasanya gemash enggak sabar mau nonton sequel-nya yang ke-4 tahun depan. Dan ini kembali membuka memori, bahwa dulu saya pengin banget punya mainan-mainannya Toy Story. Tapi karena mahal jadi enggak pernah beli deeeh.

Baca juga : Barang Koleksi Bernilai Kenangan

toy story 4
Photo by Disney Tourist Blog

Lalu ketika saya berkesempatan masuk ke Universal Studio Singapore (USS) dan bisa foto-foto bareng karakter filmnya, langsung punya ide “Wah, suatu hari pengin foto sama Sheriff Woody nih. Tapi di mana ya?” Dan karakter Toy Story bisa ditemui di Disneyland. Diantaranya Disneyland Tokyo dan Shanghai (hasil googling).

Waktu pulang dari USS saya sempat kasih video robot-robot karakter film Transformers ke keponakan saya. Eh dia bahagia banget, matanya berkaca-kaca saking senangnya. Sama lah kayak saya waktu pertama kali nonton Sheila on 7 hahahaha.

Selain mau foto sama karakter Toy Story, tentu dong wajib foto dengan background Disney’s Castle. Saya penasaran, kira-kira Hammam kalau di ajak ke sana responnya akan bagaimana. Mungkin dia akan bengong selama beberapa detik, lalu gemas nyubitin tangan saya sambil menahan senyum. Seperti kebiasaannya ketika ia punya mainan baru. Mungkin juga si kecil yang sama-sama ngefans sama Woody ini akan berkomentar “Mih, ini kayak yang di tivi. Mirip banget.”

disneyland maybe
Photo by Japan Guide

Apakah cuma saya orang dewasa yang cita-citanya mau foto sama karakter film animasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *