Rajin Menabung Pangkal Kaya dan Bisa Berangkat Umroh

Setiap manusia yang punya impian pasti ada deh satu mimpinya yang paling tinggi. Kalau bagi umat muslim, rata-rata punya mimpi bisa datang ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah haji atau umroh, yang mana ini adalah impian saya juga. Yang sudah pernah ke sana saja selalu rindu ingin kembali lagi, apalagi yang belum, kan? Jangan biarkan itu hanya menjadi mimpi belaka, tapi semoga segera terwujud, dong!

Sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

Rajin Menabung Pangkal Kaya.

Tentu kita masih ingat dengan pepatah yang sudah kita kenal sejak sekolah SD tentang kebiasaan menabung ini. Banyak banget manfaat dari menabung yang bisa didapatkan. Saya bisa beli barang-barang yang saya inginkan termasuk pergi liburan. Karena nggak ada cara lain deh untuk meraih mimpi-mimpi itu kalau nggak menabung, termasuk untuk berangkat umroh.

Ada satu produk tabungan yang menarik, nih, gengs. Tabungan online yang buka rekeningnya cukup dari smartphone saja dan setiap bulan ada bagi-bagi hadiah uang tunai juga ada hadiah paket umroh setiap 3 bulan. Namanya SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku).

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. KSP Sahabat Mitra Sejati sendiri merupakan koperasi simpan pinjam yang sudah beroperasi sejak tahun 2009 dan saat ini telah memiliki lebih dari 120 jaringan kantor di seluruh Indonesia.

Tabungan online SOBATKU diluncurkan pada bulan Juli 2017 bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional, bertempat di Kota Makassar. Sejak saat itu SOBATKU telah menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin menabung secara mudah dan cepat karena bisa dilakukan di Loket Sahabat di Alfamart atau Alfamidi. Buka rekeningnya mudah dengan cara registrasi melalui aplikasi SOBATKU. Setelah memasukkan data-data pribadi sesuai dengan KTP, calon nasabah SOBATKU akan diminta berfoto selfie bersama dengan KTP-nya. Tunggu sampai data terverifikasi dan mendapatkan email notifikasi buka rekening berhasil.

Selain kemudahannya tersebut SOBATKU memiliki keunggulan lain, yaitu undian berhadiah bagi seluruh penggunanya. Setiap bulannya akan diundi hadiah berupa uang tunai mulai 100 ribu hingga 10 juta. Kemudian setiap 3 bulan akan ada Grand Prize 100 juta dan 4 paket umroh untuk 4 pemenang. Undian 3 bulanannya sudah berlangsung 9 kali. Yang terbaru sudah dilakukan pengudian pada hari Minggu, tanggal 27 Oktober 2019 yang lalu di Alun-alun Kapuas Kota Pontianak bertepatan dengan perayaan HUT ke – 248 Kota Pontianak yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.

Keseruan Grand Prize ke-9 dan Pesta Jutawan SOBATKU Kalimantan

Sejak pukul 6 pagi acara jalan sehat bersama SOBATKU sudah dimulai. Puluhan ribu masyarakat Pontianak yang juga ingin menyaksikan pengundian Grand Prize ke-9 ini, antusias menjadi peserta jalan sehat. Karena selain berolahraga juga ada kesempatan memenangkan door prize. Kapan lagi kan, membuat badan bugar sambil dapat hadiah??

Beruntung banget nih, Ibu Megayanti menjadi salah satu pemenang doorprize. Nggak tanggung-tanggung, lho, hadiahnya adalah sebuah rumah. Waaah, alhamdulillah yaaa.

Selain antusiasme dari puluhan ribu masyarakat Pontianak, Grand Prize ke-9 SOBATKU juga dihadiri oleh perwakilan dari KSP Sahabat Mitra Sejati, Bank Sampoerna, Fintech dan Kementrian Koperasi dan UKM yang turut menyaksikan pengundian ini. Mereka adalah Bapak Junaedi – Coverage Head Bank Sampoerna, Bapak Ceppy Yana Mulyana – Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Ibu Oktavia Laksmi – Fintech Products Activation Division Head, Bapak Ir Luhur Pradjarto – Deputi Kelembagaan Kementrian Koperasi dan UKM dan Bapak Dodong Cahyono – Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati.

Setelah doorprize dibagikan saatnya untuk Undian Grand Prize SOBATKU. Ada 4 nama yang keluar sebagai pemenang Paket Umroh, yaitu : Eko Yuniarto (Bandung), Shodiq Suryo Nagoro (Kulon Progo), Winarti (Tanggamus) dan Sukisno (Jakarta Timur). Sementara pemenang undian 100 juta adalah Rayi dari Jakarta Timur. Wah, selamat, ya!

Undian berhadiah SOBATKU berlaku untuk nasional, gengs. Jadi siapapun yang menabung di SOBATKU bakal mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Syaratnya hanya dengan menabung minimal Rp. 50.000 saja, tentunya makin besar saldo yang ada di rekening akan makin besar juga kesempatan menangnya. Khusus pengundian hari Minggu yang lalu ada hadiah tambahan yaitu Hadiah Jutawan Kalimantan. Yang berlaku untuk seluruh pengguna SOBATKU yang memiliki KTP Kalimantan. Hadiahnya berupa Paket Umroh tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah.

Paket Umroh tambahan dimenangkan oleh Jutawan Kalimantan Mok Kwak Kim yang merupakan warga non muslim (Tionghoa).

Division Head of Fintech Product Activation Oktavia Laksmi menjelaskan, “SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga membuatkan investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun minimum saldo,” jelasnya. Dan tentunya bisa mendapat kesempatan meraih banyak hadiah, ya, Bu.

Keunggulan dan Fitur SOBATKU

Hingga saat ini SOBATKU memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Selain kemudahan dan bertabur hadiah, tabungan tanpa biaya bulanan dan minimal saldo ini tentu sangat diminati oleh masyarakat.

Masih ada lagi keunggulan lainnya yaitu nomor HP yang menjadi nomor rekening kalau mau menabung atau tarik tunai tinggal sebutkan saja nomor HP di Loket Sahabat yang ada di Alfamart/Alfamidi, menabung aman karena telah memperoleh izin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) serta transaksi bayar dan beli juga lebih mudah dan murah.

Adapun fitur Tabungan Online SOBATKU sebagai berikut :

  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor dan tunai di Alfa
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal & berkala
  • Bayar, Beli & Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfa dan merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA

Nah, mudah nabungnya dan menarik banget kan fitur-fiturnya. Ya sudah, yuk, kita lanjutkan budaya menabung dengan tabungan online SOBATKU saja. Biar saldo makin banyak digitnya dan bisa berangkat umroh. Alhamdulillah kalau dapat hadiah Paket Umroh atau undian 100JT dari SOBATKU, ya.

Website: www.sobatku.co.id

Facebook: SobatkuID

Instagram: Sobatku_ID

Twitter: @sobatkuid

  •  
  •  
  •  
  •  

28 thoughts on “Rajin Menabung Pangkal Kaya dan Bisa Berangkat Umroh

  1. Ana Ike says:

    Wahh seru banget. Bisa nabung dengan cara super simpel di Sobatku. Impian buat berangkat umroh bisa makin mudah dan cepat karena nabungnya juga lebih simpel. Siapa tahu dapat hadiah dari Sobatku juga

  2. Uniek Kaswarganti says:

    Jadi ngebayangin betapa bahagianya tuh yang dapet doorprize rumah. Sedangkan bagi yang masuk undian tentu saja bakalan luar biasa ya kalau mendapatkan hadiah umroh. Sobatku ini nggak tanggung-tanggung ya hadiahnya, bermanfaat bangeeettt….

  3. artha says:

    waaah pasti yg dapat hadiah umroh hepi banget. waktu acara serupa di surabaya, saya jd saksi mata begitu kagetnya sang ibu saat namanya dipanggil sebagai pemenang. kejutan

  4. sulis says:

    Menabung semakin gampang ya mba…setor tunainya bisa lewat toko berjaringan lagi. Semoga semakin banyak merchant yang menerima pembayaran pake sobatku …jadi bayar apa-apa juga lebih gampang

  5. Larasati Neisia says:

    Waah, dari menabung bisa berangkat Umroh ya. Udah lama tau SOBATKU tapi masih ragu mau buka tabungan online tuh. Padahal fitur-fiturnya memudahkan banget ya mba, nomor hp bisa dijadikan no rekening. Apalagi hadiahnya banyak, termasuk yang Umroh. Mauuu..

  6. Lidya says:

    Jaman canggih kaya sekarang sih enak ya mau buka tabungan aja bisa digital tanpa harus pergi ke Bank ya. Sediktit demi sedikit nabung yang penting konsisten Insya Allah bisa berangkat umroh

  7. Sumarti says:

    menabung, sudahlah uang tersimpan, impian tekrabulkan, masih bisa punya kesempatan menang undian. Beneran pemantik semangat emak-emak kaya kita nabung
    btw aku belum punya SOBATKU, penasaran pengen buka juga next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *