blokir kartu kredit

Blokir Kartu Kredit BCA Visa Gara-gara Tertagih Netflix

Blokir Kartu Kredit – Rasanya langsung uring-uringan saat tagihan kartu kredit ada transaksi berlangganan Netflix sebesar 150k. Apa-apaan, nih?? Dulu saya memang pernah membuat akun di aplikasi nonton online ini, sekitar 6-9 bulan yang lalu. Memang saat itu diminta nomor kartu kredit untuk berlangganannya. Tapi Netflix menawarkan berlangganan gratis selama 1 bulan, jadi bulan berikutnya baru akan tertagih. Sebelum 1 bulan pelanggan boleh berhenti berlangganan dan enggak akan tertagih. Begitu ya, teorinya. Continue reading

Mengurus Sendiri Perpanjang Paspor dalam 45 Menit

Mau mengurus sendiri perpanjang paspor ternyata mudah, gengs. Beneran ya, bikin paspor yang daftarnya melalui aplikasi sekarang ini terasa banget bedanya dengan beberapa tahun lalu. Dulu saya harus datang pagi banget ke Kantor Imigrasi demi bisa dapat nomor antrian dan sampai sana udah ruameee. Setelah dapat nomor antrian, nunggu sampai jam 3 sore belum juga dipanggil sama petugas. Malah disuruh balik lagi hari berikutnya. Pokoknya kalah telak sama abang-abang calo, mau nangis rasanya. Continue reading

JNE Loyalty Card Award 2019, Malam Apresiasi dan Perayaan Bersama Alam

Kerja keras para pelaku usaha dalam memajukan bisnisnya—khususnya UKM (Usaha Kecil dan Menengah)—biar bagaimanapun patut diapresiasi oleh bangsa sendiri. Bisa dengan membeli produk-produk asli dalam negeri, atau apresiasi dalam bentuk lain. Seperti program yang dijalankan oleh JNE yaitu JNE Loyalty Card (JLC) sebagai bentuk penghargaan kepada pelaku usaha yang menggunakan jasa JNE dalam pengiriman paketnya. Continue reading

tips dekorasi rumah

Tips Dekorasi Rumah, Rumah Kecil Tak Harus Sempit

Tips Dekorasi Rumah, Rumah Kecil Tak Harus Sempit. Setelah berkeluarga dan akhirnya tiba pada saat-saat reuni dengan teman sekolah, saya semakin sadar akan pentingnya sebuah rumah bagi keluarga. Maklum, saya masih tinggal di rumah orang tua. Sementara teman-teman kebanyakan sudah punya rumah sendiri. Waktu teman saya mengadakan reuni kecil-kecilan di rumahnya yang mungil itu, yang pertama kali ada di benak saya cuma satu : “Ini pasti ngepelnya enggak capek.” Saat itu acara reuni dilaksanakan di teras rumah karena keterbatasan ruang. Tapi yang jelas meski kecil tapi kok rumahnya enggak kelihatan sempit. Why?

Continue reading

night photography

Night Photography dan Kegiatan Seru Saat Camping

Night Photography dan Kegiatan Seru Saat Camping. Zaman kuliah dahulu saya cukup aktif mengikuti kegiatan organisasi kampus. Yang paling saya suka adalah acara Malam Keakraban dan Latihan Dasar Kepemimpinan karena acaranya menginap di sebuah tempat, di luar kampus tentunya. Hehe. Tapi sayangnya belum pernah yang tema camping gitu, sih. Biasanya acara diadakan di sebuah villa di puncak, villa milik Universitas. So, sampai saat ini saya belum pernah pergi camping, tapi angan-angan itu masih ada saja sampai sekarang. Mungkin nanti deh kalau anak sudah agak gedean, mau lah mengajak dia camping. Continue reading

serum anti penuaan

Serum Anti Penuaan dan Tips Awet Muda

Serum Anti Penuaan dan Tips Awet Muda. Seorang gadis belia yang saya temui dan mengajak ngobrol di bus tempo hari memandangi saya dengan tatapan yang bikin enggak enak hati. Matanya bergerak dari atas ke bawah, sampai ke atas lagi, demi untuk meyakinkan apa yang ia lihat. Padahal salah saya apa, coba? Hanya gara-gara berkata jujur bahwa saya sudah menikah, punya anak dan umur saya sudah 34 tahun. Gadis itu enggak percaya, karena sebelumnya ia merasa kami seumuran dan bertanya pada saya, “Kakak sudah kuliah?”

Continue reading

shafira world wanderer

Shafira the World Wanderer, 30 Tahun Menebar Inspirasi Hingga 5 Benua

Shafira the World Wanderer – Saya merasa senang sekali ketika menghadiri acara Shafira Inspiring Journey pada bulan Agustus 2018 yang lalu di Twin House Café Jakarta. Saat itu adalah rangkaian acara yang diselenggarakan menuju ulang tahun Shafira—brand busana muslim pertama di Indonesia—yang ke-30 tahun. Dan diinformasikan bahwa Shafira akan menggelar acara yang lebih meriah ketika usianya genap 30 tahun, dengan kembali mengundang para blogger hits. Yang saya harapkan hanya satu hal, semoga nama saya kelak akan berada di antara para blogger terpilih tersebut. Yang artinya saya diberi kesempatan untuk hadir. Continue reading

Genie hand shower

Anak Susah Mandi, Bu? Coba Pakai Genie Hand Shower

Pernah enggak sih, agak-agak senewen gitu deh gara-gara si kecil susah banget kalau disuruh mandi? Jangan-jangan anak susah mandi ini sudah menjadi problematika massal di kalangan ibu-ibu? Ampun deh, kok ya ada saja alasannya untuk menunda mandi. Padahal sudah punya trik-trik supaya ‘gampang mandi’, tapi tetap saja triknya cuma bertahan 1-2 hari. Berikutnya si kecil akan punya alasan lain lagi. Mau makan dulu, lah. Nonton film, lah.

Continue reading