Grand Opening Nest Reflexology Bintaro

Setiap habis menjalankan aktivitas yang terlalu melelahkan atau stress biasanya saya agak ‘mengancam’ untuk mendapatkan sesuatu yang lebih nikmat. Bisa itu makanan enak—beli durian atau es teler, nonton film sepuasnya atau dipijat. Saya memang suka banget dipijat baik di rumah (panggil tukang pijat langganan) atau pergi ke spa. Belum lama ini ada sebuah tempat spa yang baru buka di kawasan Bintaro dan saya mendapatkan undangan dari Blogger Crony Community untuk menghadiri grand openingnya. Rasanya tuh bagai gayung bersambut, gitu loh. Emang ini badan lagi capek-capeknya, ditambah kemarin habis beberes rumah karena ada pengajian ibu-ibu. Duh, bulat banget tekad saya untuk menjalani treatment di tempat tersebut, sekalian me time. Hehe.

Namanya NEST Family  Reflexology & Spa, terletak di Jalan Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No. 6, Tangerang Selatan. Tempatnya enggak jauh dari Mc Donald sektor 9 dan kelihatan mencolok banget karena bangunannya masih baru dan bagus serta unik. Jadi dari jauh saja sudah bisa dikenali, deh. NEST adalah brand dari PT. Telur Emas Anugerah Mandiri yang bergerak di bidang reflexology. Karenanya logo NEST berupa gambar telur yang berada di tengah sarang. Selain itu juga mencerminkan filosofi NEST sebagai sarang yang nyaman, sehingga siapapun yang datang akan merasakan kenyamanan bagai di rumah. Selain itu NEST merupakan singkata dari kata Nyaman Eksklusif Sehat dan Terpercaya. Sesuai dong ya dengan filosofinya.

reflexology bintaro

Grand launching yang diadakan pada hari Jumat pagi tanggal 26 April 2019 ini diawali dengan pemotongan pita oleh Bapak Fendy Julianto selaku Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri, kemudian dilanjutkan dengan outlet tour. NEST Family Reflexology sudah ada sejak tahun 2010 dan outlet di Bintaro ini merupakan outlet yang ke-18, yang mana kalau dilihat dari luas tempat dan fasilitasnya merupakan salah satu outlet yang terbesar.

reflexology bintaro

Peresmian dengan gunting pita oleh Bapak Fendy

Fasilitas NEST Family Reflexology Bintaro

Honestly saya baru pertama kali datang ke tempat spa yang sebesar ini. Dari luarnya memang terlihat besar tapi enggak nyangka kalau di dalamnya terdiri dari 4 lantai dan puluhan ruangan treatment. Ada apa saja, sih?

Di lantai 1 ada sebuah ruangan yang sangat besar untuk reflexology dengan sofa-sofanya yang terlihat sangat nyaman sejumlah 16 unit di bawah lampu yang redup untuk kenyamanan customer.

reflexology bintaro

Sofa reflexology

Di lantai 2 ada ruang treatment baik single maupun double, ada ruang VIP juga. Kalau datang dengan pasangan atau teman bisa pilih ruang VIP yang double, terdiri dari 2 sofa reflexology dan 2 bed, bisa digunakan untuk 2-4 orang sekaligus dengan treatment-nya secara bergantian.

Di lantai 3 juga terdiri dari ruang treatment yang lebih private, terpisah antara pria dan wanita yang mana masing-masing memiliki 1 buah bath tube untuk spa.

reflexology bintaro

Kalau ditotal nih, jumlahnya ada 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh dan 16 sofa reflexology. Kebayang enggak, tuh? Banyak banget yaaa..

Fasilitas lain yang ditawarkan NEST Family Reflexology adalah tempat parkir yang luas dan sebagian agak tertutup, karena NEST sangat peduli terhadap kebutuhan pelanggan ketika hari hujan enggak perlu basah-basahan untuk masuk ke dalam outlet. Selain itu setiap pelanggan akan mendapatkan teh hangat juga bubur kacang hijau yang sehat dan nikmat.

Treatment di NEST

Ada 3 treatment utama yang bisa dilakukan di NEST Bintaro, yaitu Reflexy, Massage dan Spa dengan durasi mulai dari 30 menit sampai dengan 120 menit. Harganya cukup terjangkau mulai Rp. 70.000 dan selama satu bulan kedepan ada diskon hingga 50%. Whaaaw!

Reflexy Treatment berguna untuk merangsang titik-titik di tubuh seperti telapak kaki, telapak tangan dan punggung sehingga tubuh terasa lebih sehat juga segar. Pada treatment ini tersedia Duluxe Reflexy yaitu refleksi yang fokus pada bagian tangan dan kaki. Sementara Full Body Reflexy ditambah sampai ke pinggang dan punggung.

Massage Treatment berguna untuk merelaksasikan otot dan sirkulasi darah dan meringankan rasa sakit pada tubuh. Ya ampun kayaknya saya butuh banget yang ini, deh. Jenisnya sendiri ada Javanese Massage, Balinese Massage, Aromatherapy Massage dan masih banyak lagi. Yang membedakannya adalah bahan-bahan yang digunakan selama treatment.

Spa Treatment di NEST sangat spesial karena menggunakan bahan-bahan alami dan produk spa berkualitas tinggi sehingga tubuh jadi lebih rileks, santai, jiwa pun lebih tenang rasanya. Ok, yang ini saya juga butuh.

Semua terapis di NEST pun merupakan tenaga ahli yang telah menjalani masa training setidaknya 4 bulan. Jadi selain kenyamanan tempatnya memang sangat diperhatikan juga kenyamanan pelanggan pada saat menjalani treatment.

reflexology bintaro

Kalau kamu mau ke NEST Bintaro disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu. Karena pas grand opening saja sudah ramai banget tamunya. Saya pun sejujurnya belum menikmati treatment-nya karena selalu terlambat reservasi, haha. Padahal sudah dikasih voucher treatment dari NEST untuk digunakan sepuasnya. Sekalinya dapat jadwal jam 20.30, saya enggak bisa kalau jam segitu :(. Jadi untuk kali ini saya belum bisa bercerita dan memberikan testimoni untuk treatment-nya. Insya Allah kalau sudah treatment di NEST Family Reflexology Bintaro akan saya update, ya. Kalau kata teman-teman yang sudah mencoba, sih, enak banget badan jadi rileks. Ada juga yang nyoba totok wajah dan itu bikin fresh banget.

Oh ya NEST buka setiap hari loh, dengan jam operasional pukul 10 pagi sampai 10 malam dan masih menerima tamu terakhir di pukul 21.55 dengan catatan sedang enggak full.

Terima kasih banyak NEST Family Reflexology Bintaro dan Blogger Crony Community atas undangannya. Semoga saya bisa segera menuntaskan keinginan untuk massage dan reflexy biar rileeekkksss.

NEST Family Reflexology & Spa

Jalan Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No. 6, Tangerang Selatan

Reservasi : 0812-8084-6959

  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *