About Me

Hallo, nama saya Dzulkhulaifah Rahmat. Jika ada yang bilang nama saya susah, percayalah itu hanya mitos. Dzulkhulaifah diambil dari nama sebuah masjid di Madinah–tempat miqat jamaah haji yang melewati kota Madinah. Yaitu masjid Dzulhulaifah atau nama lainnya masjid Bir Ali.  Lalu mengapa nama saya pakai huruf ‘K’di tengahnya?  I don’t know,  my parents have already given it to me. Sedangkan nama belakang adalah nama Bapak saya.

I wonder why orang-orang bilang nama saya susahlah, njelimet lah,  huruf mati semua lah. Come on, bacalah dengan perlahan.  Dzul-khu-laifah.  That’s easy. Baiklah, untuk mempermudah hidup kita bersama, saya boleh dipanggil : Dzul atau versi yang lebih manis dari nama saya adalah Eva. Silahkan panggil saya dengan nickname itu, manapun yang sesuai dengan lidah teman-teman.

dzulkhulaifah-rahmat
Hallo, dengan Eva di sini… πŸ™‚

Saya suka menulis dan ngeblog sejak tahun 2008. Bedanya dulu saya cuma menulis tentang daily life dan kejadian-kejadian lucu dalam kehidupan. Tapi sekarang saya seperti kehilangan energi lucu dalam hidup ini.  Jadi blog saya yang terlahir kembali sejak tahun 2016 ini isinya jadi agak-agak serius.  About Parenting, Social Life, Inspiring Person, Traveling, etc. Saya pernah menerbitkan novel berjudul ‘Friendlationship’. Silahkan juga kalau mau beli bisa disini.

Selain menulis kegiatan saya yang lainnya adalah belajar menjahit dan crafting dengan memanfaatkan kain perca. Selain itu saya juga menggemari fotografi sejak kecil dan belajar secara otodidak.

Semoga dengan hadirnya blog saya ini bisa menambah kemeriahan dunia maya (*apa iniii?). Saya masih baru,  masih belajar. Nanti kalau saya sudah jadi orang lama, insya Allah akan tetap belajar.

Saya bisa dihubungi melalui email : dzul.rahmat@gmail.com. Let’s be friends and happy reading πŸ’•πŸ’•

  •  
  •  
  •  
  •  

4 thoughts on “About Me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *